Senin, 30 Mei 2016

iPhone 7 Siap Masuk indonesia

Pemberitaan di media yang beredar sampai saat ini menyebutkan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2016 ini. Memang belum ada kepastian dan selama ini Apple dikenal selalu merilis produknya setahun sekali dan jika benar Apple akan merilis smartphone Apple terbarunya maka ada kemungkinan penjualan iPhone 6 tak akan maksimal.

Sejauh ini pemberitaan media menyebutkan, kuat dugaan Apple akan merilis produk smartphone terbarunya Aple iPhone 7 pada bulan september 2016 atau kuartal ketiga. Jika melihat pola peluncuran seri-seri iPhone sebelumnya, maka para pengamat pasar memperkirakan Apple iPhone 7 bakal dirilis antara tanggal 9 atau 16 september 2016. Jika benar, kemungkinan tanggal rilis Apple iPhone 7 di Indonesia akan memasuki penghujung 2016 atau awal 2017.

Namun ada satu fitur yang pasti bakal menjadi daya tarik dari iphone 7 ini yaitu Wireless Charging. Ya ini adalah fitur yang sangat ditunggu tunggu bagi penggemar iphone. dalam hal ini proses charging dapat dilakukan dengan hanya meletakan iphone 7 pada docking yang disediakan. Sementara itu dock seperti apa yang akan digunakan pohak iphone sendiri masih belum memaparkan secara resmi. namun kabar yang lebih menggembirakan adalah kemungkinan iphone 7 ini akan dilengkapi dengan wireless charger jarak jauh. Nah bagaimana sangat menakjubkan bukan.

Baca Selengkapnya : Harga Iphone 7

Cek Harga Update Terbaru : Harga iPhone Lengkap

1 komentar:

  1. Nice info gan, saya juga punya tips-tips bagus, bagi agan-agan yang mau membeli iphone 7. yang akan di rilis bulan depan ☺

    Sebelum ganti ke iPhone 7 apa saja yang perlu kita ketahui?

    BalasHapus